THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 11 Oktober 2008

Rest In Peace my love


senangnya hari ini, pertama gw bisa jalan-jalan ma HHBB, kedua HHBB bisa ngebantu gw bangkit dari masalah gw, ternyata kelompok konyol dari kelas 10B dulu ini berguna banyak untuk diri gw....

kenapa gw bisa bilang begitu? jadi gini soob!! hari ini 11
oktober 2008 kita HHBB meskipun numpang mobil janice adek kelas yang ternyata pas-pasan *yang penting nyampe selamet* dengan rencana menagih salah satu anggota kita yang sudah nunggak ga traktir ultahnya yang udah lewat 2bulan...yak siapa lagi kalau bukan ALDO!!! ga tanggung-tanggung untuk manusia yang satu ini kita nagih minta dtraktir makan and nonton, ahaha maap ya do tapi puas kok ni hari.. dianterin pulang pula ma dy. sebelum nonton kita semua poto-poto dulu di rooftop SMS, yoiii ga rugi, keren-keren hasilnya. tuh salah satunya yang diatas. abis itu baru deh kita nonton, ckck gimana ya bisa dikatakan kalo bukan karena ditraktir gw ga akan perna nonton itu film, ahahaha sorry ya do bukan maksud awak tidak suka nontonnya. yoi kita nonton FILM BARBIE!! bukan barbie yang boneka-boneka, tapi barbie versi titi kamal yang berusaha mengikuti keluguan CinLau A.K.A. Cinta Laura, ahahaha. tuh film bisa dikatakan ZONK ABIEEES!!!! kaga ada meaning!! pake ada acara muncul malaikat dengan tampang super besar hasil close up di layar lebar itu dan mukanya serem abis, kek model-model dukun zaman bahela!! ahaha dan setiap kali keluar, jujur gw rada ngeri juga liatnya, ahaha.

abis itu kita melanjutkan perjalanan ke starb
ucks, siapa sih yang gataw tempat tongkrongan yang satu ini? yab tepat sekali, segelas kopi yang cukup mahal dan kalian boleh duduk sepuasnya sampai pantat amblas di sofa. alasan pertama ke starbucks, menghindari tumpukan tas kita yang berat yang sedang dititipkan di FARMER MARKET, dan kita pun lanjut poto-poto di sofa starbucks dengan 2 gelas kopi ukuran sedang. ga lama sebelum pulang, angel ngajakin curhat-curhat, emang sih bukan gw yang mulai, tapi pada akhirnya sampai masuk ke innovanya aldo pun gw lah yang mule cerita. curhat tentang mantan gw, yang makin hari makin gag jelas jalan hatinya. sampai akhirnya aldo mule berpendapat diikuti myrna nessia dan angel *kecuali silas yang masih asik ngeliatin foto seorang cewe di hape-__-* pada awalnya sih gw bener-bener kecewa ma pendapat mereka, gimana nggak? semuanya bilang yang jelek-jelek gitu.. dalem ati gw dah sempet berpikir,"padahal udah sreg jalan seharian sekarang malah gw dijatuhin gini" ternyata eh ternyata, setelah gw pikirkan baik-baik ternyata yang mereka katakan itu benar, selama ini gw yang terlalu haus kasih sayang sejak kehilangan dirinya udah buta akan persahabatan, dan gw dah mulai rancu dengan arti cinta. bayangkan saja setiap kali ada cewe yang mulai mengkhawatirkan gw*entah perasaan gw doang ato emg beneran* gw jadi ngerasa cewe itu cocok buat gw dan lain sebagainya, tapi setiap kali gw mau mendekati cewe lain tetep aja ad perasaan ga enak yang masih mengingatkan gw dengan dirinya. tapi HHBB udah ngebawa gw, ngebangunin gw dari tidur gw yang terlalu lama, tidur gw yang dipenuhi mimpi-mimpi kosong tak karuan yang cuma bisa menghipnotis gw untuk hidup berat. mereka, MYRNA,ANGEL,NESSIA,SILAS,dan ALDO udah menyentak hati gw untuk berhenti membohongi diri gw, dan sekarang gw MEMUTUSKAN untuk berhenti dulu sepenuhnya untuk masalah kek gini, dan jalanin hidup seadanya dulu. entah apa yang bisa gw berikan buat HHBB atas rasa terima kasih gw atas jasa mereka. ternyata dari sekedar kejailan gw ikut-ikutan kelompok ga jelas ini bisa bermanfaat sampai segininya.

THX A LOT HHBB, hehehe.... keep in friendship

from now on blog gw bakal lebih update yang ini, kirimin komen-komen ya kesini:) MYRNA
NESSIA
ANGEL
ALDO

SILAS

1 komentar:

sastramahadaya mengatakan...

hemh,
yang paling nampol votonya :
SILAS
kayak omom,
hwakakaka..piz..
emang,
saad kita jatoh,
sahabat sejatila yang akan membuat kita terbang kembali.
semangad kawan.