THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 17 Oktober 2008

Knock Knock Who's There?

KNOCK KNOCK...
A: who's there?
B: it's me!
A: me who?
B: it's me melody
A: what melody?
B: melody of warm
A: what? did warm has a melody?
B: humm I don't know, but they told me that..
A: who did tell you?
B: them, the prisoner inside you..
A
: what are you talking about? a prisoner? inside my body?
B: not in your body, I mean inside your heart.
A: what the?.. you aren't sick, are you?
B: no I'm not, I still can hear it, they shout louder this time
"tap tap tap tap tap tip tap parra didam"
B: can you hear that?
A: what? I can't hear anything.. what do you want from me?
B: I want to go there, I want to be with the prisoners..
A: but how could you go inside my heart? it'll be explode!
B: calm down, I'll do it slowly for you..
A: are you sure? but you're size...??
B: yes I knew that, trust me I will fill your heart with my melody

hhe ngerti ga? yang gw maksud dari percakapan diatas adalah...
gw ngerasa udah ada seseorang yang mau ngetuk hati gw
gerbang yang baru saja tertutup rapat menyimpan ribuan memori kelam
tiba-tiba digedor keras begitu saja, tapi apa yang gw lakukan?
gw lempar kunci gerbang itu jauh-jauh entah kemana.
gw masih takut untuk ngebuka gerbang baru..
rasanya yang di dalam gerbang saja masih suka menggedor-gedor ingin melarikan diri, tapi ga akan gw lepas setelah gw tau dan sadar apa yang terjadi. perlahan-lahan gw bermain api di
dalam gerbang, gw bakar satu persatu tawanan gw, perasaan gw sendiri..
apabila waktunya sudah tepat, mungkin gw akan coba membuka kembali gerbang ini untuk memancing yang baru, mengundang tamu-tamu baru yang membawa kehangatan dalam diri gw..
untuk saat ini biarkan saja gw yang lain, yang pernah muncul sebelumnya, "bermain" di dalam bara api di balik gerbang itu, menghibur para tawanan gw dengan obornya yang merekah ungu kebiruan.
gw yang sebenarnya, ingin bermain di luar gerbang, mencari dunia luas di luar hati gw. mengenal banyak hati lain di sekitar gw.
mempersiapkan rumah di balik gerbang sehingga gw siap mengundang seseorang yang spesial ke dalamnya...

me and you, setting in honeymoon
some day some where for the long time:)

0 komentar: