THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 09 Januari 2009

D I L E M M A

Jumat, 9 Januari 2009

posting pertama gw di tahun 2009....
hari ini sama aja kek hari-hari biasanya di sekolah seperti tahun lalu. kebetulan kelas gw lagi di kelas ac sekarang, anehnya gw kedinginan padahal di rumah cuma pake boxer aj kuat ampe 18 derajat.... hari ini kelas gw kedatengan native speaker baru yaaa meskipun bukan seorang native american tapi ga ada salahnya lah buat ngelatih inggris kita-kita yang masi compang camping. anyway, tadi siang seperti biasanya gw aldo, sonia, dan terkadang ada ming, bob, angel, gitu2 lah, kita ke parkiran disana aldo nelpon si "nci nci" biar bisa jemput tapi ternyata si nci lagi sibuk di benhill!! ahaha akhirnya si aldo ikut si sontong deh, eh ga lama si bob ikut nyaut katanya si pras sang sopir ga bisa jemput jadi dy ngikut sontong juga. yauda akhirnya ga lama gw dan kawan-kawan sejemputan cabut doloan naik taksi kek biasanya.
sampe di rumah gw langsung makan ayam 1/4 potong ma baby kol nyam nyam... abis makan main dota deh kek biasanya... eh lagi seru-serunya si mbak triak-triak katanya ada temen-temen gw diluar. gw pikir temen deket rumah gw mo ngasi game baru ato apaan gitu..
eh ternyata si manusia durjana yang 3 orang itu yang tadinya mau naik livinanya si sontong malah terdampar di rumah gw semua! awkawkakw gw ga bs nahan pengen ketawa banget pas itu. bener-bener kek korban gaza jalan-jalan bawa ransel ke rumah gw..
dari awal gw dah tau pasti ini idenya si bloon aldo. katanya sih gara-gara ternyata sopirnya sontong uda cabut doloan ke serang ahaha. yauda deh gw kasi makan ama minum ama nonton saw 3 sampe 15 menitan doang ahaha. trusnya main hotel 626 yang ternyata ga seseram yang gw kira.. trus ga lama si bob tidur gw aldo ma sontong masi main sambil foto-foto:D
skitar jam 4an satu persatu korban gaza itu balik ke rumahnya masing-masing...

dan sekarang? sekarang jam 21:01
entah kenapa gw jadi kepikiran sesuatu. kepikiran seseorang yang gw butuhin lebih dari seorang teman, dan gw, orang yang bisa dibilang susah klop ma ortu ngerasa kurang kalo ga "mencari".
gw jadi kepikiran ama beberapa orang.. ya dalam konteks ini ga bisa dimungkiri udah pasti cewek.
berbulan-bulan udah gw jalanin masa-masa jomblo gw. dan seperti di posting gw sebelumnya. tentang pelarian. udah sering banget gw lakuin. tapi sekarang gw memikirkan jauh ke depan, gw ga bakal sebut sapa aja yang uda pernah ngisi senyum-senyum mupeng gw yang ga jelas akhir-akhir ini. maklum aja lah yang namanya orang kebelet kasmaran kek apa sih ya...
semenjak katakanlah akhir oktober. udah mulai ada 1 cewek *yang dari segi pandang gw kita lagi dalam masa pdkt, ato gw doang ya..* yang mulai mau ngerti apa yang gw rasain, gw ga peduli saat itu hanya sekedar curhat ato emang ad arti terselubung. tapi yang jelas it means a lot to me.
ga lama dari itu mulai ada lagi 1 "hawa" yang bisa asik gw ajak ngobrol. trus beberapa minggu setelahnya, EH ada lagi 1 hawa yang menurut gw adorable dan pnya kepribadian menarik, tapi gw dah tau kalo hawa trakhir ini sama hawa yang paling pertama tadi punya 1 kelemahan ato sifat yang gw ga suka, entah karena gw yang ga mampu untuk nyeimbangin sikap itu ato emang udah pandangan gw yang ga suka hal tersebut. jadi gw putusin buat ngelepas ja dolo 2 orang dengan sikap yang minus di mata gw itu. hari-hari gw jalanin ampe ni hari.. dan suatu hari yakni beberapa hari yang lalu, nyokap gw bilang kalo pas dy ngambilin rapot gw ada anak yang cantik di kelas gw! waw! gw penasaran pastinya ma yang disebut-sebut nyokap gw itu.. dalam pikiran gw, kalo gw bisa pdkt dan emang bisa saling suka kenapa nggak gitu? kan lumayan uda ada restu ortu... hhe~ tapi tetep aj gw harus punya standard kek yang dibilang ma bu ratih :P sampe akhirnya suatu hari gw tau sapa yang dimaksud nyokap gw. sampe sekarang gw masih ga berani ambil keputusan. jujur aja yang dipilih ma nyokap gw "nyerempet" beberapa kriteria gw. tapi gw ga bisa cuma asal pilih gitu... POKOKNYA GW PUSING!

sampe detik ini juga gw masi dilemma untuk milih yang terbaik buat gw. emg sih kemungkinan apa yang gw pilih bakal berhasil juga masih ....% alias ga jelas tapi tetep aja bikin mikir keras!
malem ini gw juga sempet kepikir.. gimana kalau gw coba lupain aja hal-hal yang uda gw perbuat bulan-bulan terakhir ini... tapi kok rasanya gw jadi ngebuang-buang hidup gw kalo gitu caranya.. gyaaaaah mati mati mati mati! wanjing asli puyeng @_@


Nyokap,Feel,Teman,Kepercayaan... 4 hal itu yang membuat gw dilemma dimana gw HARUS milih di salah satunya... dan semuanya itu buat gw sisa-sisa penyemangat hidup yang masih gw punya, hilang 1 aja gw dah ga tau gimana ngebalikkinnya lagi karena gw pernah ngalamin, apa lagi kalo gw cuma bole milih 1 dan kehilangan 3. kalo gw ga milih kemungkinan besar gw kehilangan 4-4nya.

1. Trust
2. Nyokap
3. Feel
4. Teman
seandainya gw bisa memberikan prioritas gw mungkin itu lah urutannya. tapi buat apa gw dapetin kepercayaan itu kalo gw masih di kritisi nyokap tiap kali gw deket-deket dia, buat apa gw punya kepercayaan kalo gw ngebohongin feel gw. and what is the meaning of trust from your special someone if you don't have friends to tell how you feel bout her?

semua orang perna berfikir "andai gw bisa memutar balikkan waktu"
mungkin ini saat yang tepat buat gw untuk jadi orang macam itu. membayangkan semua imajinasi kehidupan yang ingin gw miliki di tengah-tengah realita yang ada.

Dilemma
-Lumi-

0 komentar: